Kamis, 07 Agustus 2008

I LOVE YOU ' TIMES


Aku ga pernah Bermimpi Sebelumnya, di beri Tuhan kesempatan untuk menjalani Profesi seperti ini!!! Mengenal Dunia RADIO tahun 2003 hingga akhirnya WAKTU mendaulat aku sebagai seorang 'Announcer' sampai saat ini. Banyak KENIKMATAN yang membuat ku SAYANK dengan dunia Radio...! Aku ga perlu mengeluh dengan semua HAL yang menyesakkan, tapi justru terbiasa untuk Menikmatinya...Tuk trusss berkata AKU BAHAGIA dan berbagi CERIA pada smua Penikmat Radio....!!! Berbekal Basic Penyiar, Waktu pun mengIzinkan ku untuk mencoba BERJIBAKU pada dunia Jurnalistik dan menghadiahkan ku kesempatan untuk menjadi seorang WaRtaWan Dadakan yang Ga Kacangan yang meNyumbangkan SEMANGAT dan KERINGAT demi KESUKSESAN PON XVII KALTIM 2008.
BELUM BERHENTI sampai disini, Ternyata Waktu truz menunjukkan Kasih Sayangnya pada ku dengan mengenalkan ku pada Rekan2 PKTV (Slah satu TV Lokal di Kota Bontang) dan saat ini aku BELAJAR untuk menjadi seorang Presenter NEWS di PKTV. The ENd

Tidak ada komentar: